Sang Club Raksasa Barcelona Di Kabarkan Akan Mempertimbangkan Untuk Menjual Pemain Malcom Ke Club Tiongkok

pemain Malcom
pemain Malcom
Sang Club Raksasa Barcelona Di Kabarkan Akan Mempertimbangkan Untuk Menjual Pemain Malcom Ke Club Tiongkok

AgenBolakaki.Com-Salah satu club papan atas barcelona di kabarkan akan mempertimbangkan penjualan salah satu pemain mereka Malcom yang di ketahui salah satu ckub tiongkok memberikan tawaran kepada club tersebut dengan nilai tranfer yang lumayan  sebesar 65 juta Euro untuk club skuat barcelona.

Bisa kita ketahui yang di laporkan Diario AS pemain yang saat ini berusia 21 tahun telah berjuang keras untuk mendapatkan bermain bersama club tersebut dan dirinya selalalu percaya diri akan selalu memberikan hasil yang bagus untuk club skuat barcelona tersebut yang di ketahui pemain tersebut baru saja bergabung bersama club tersebut pada musim panas ini.

Pamain Malcom tersebut memang di kabarkan selama bergabung bersama club skuat Barcelona dirinya di kabarkan hanya bermain 296 menit dari semua kompetisi yang di lalui club tersebut namun sebelumnya pemain tersebut sempat di janjikan akan tampil di laga pramusim yang di lalui club tersebut.

Selama pemain Malcom tersebut mulai bergabung dan bermain bersama club tersebut memang pemain tersebut sempat di kabarkan sangat sulit bisa menjadi pemain yang bisa memberikan hasil yang bagus untuk club tersebut yang di karenakan para pemain barcelona tersebut hampir semua pemain tersebut sangat memiliki cara bermain yang luar biasa saat menjamu berbagai club yang di hadapi club tersebut.

Oleh sebab itu pemain 21 tahun tersebut di kabarkan akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk club tersebut dan bisa meyakinkan club tersebut sangat bangga bisa memiliki pemain seperti dirnya.

Pamin Malcom yang di ketahui dirinya sebelum bergabung bersama club Barcelona dirinya sempat di kabarkan akan bergabung pada club LIga Seri A yaitu AS Roma namun semua keiginan pemain tersebut hilang setelah salah club barcelona datang dengan menawarkan harga yang lumayan untuk pemain tersebut bisa bermain bersama club skuat barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *