Club Liga Seri A Juventus Di Kabarkan Akan menyiapkan Nilai Tranfer Yang Besar Untuk Gelandang Arsenal Aaron Ramsey

Club Liga Seri A Juventus Di Kabarkan Akan menyiapkan Nilai Tranfer Yang Besar Untuk Gelandang Arsenal Aaron Ramsey

AgenBolakaki. Com-Bisa kita ketahui saat ini club papan atas Juventus yang di kabarkan baru-baru ini telah di tinggal oleh salah satu pemain mereka yaitu Giuseppe Moratta. hal tersebut tidak membuat club raksasa tersebut menyerah untuk  selalu mengejar pemain gratisan. yang di kabarkan club tersebut saat ini sedang dalam pemburuan salah satu striker Arsenal Aaron Ramsey dengan  secara cuma-cuma pada musim panas 2019 yang akan datang nanti.

Untuk pemain Aaron Ramsey yang di kabarkan bisa di dapat dengan gratis di karenakan kontraknya pemain tersebut bersama club skuat Arsenal tersebut akan berakhir pada Mei 2019 mendatang dan sudah di pastikan pemain tersebut tidak akan memperpanjang kontranya lagi bersama Mariam London.

Ada pun beberapa peraturan pemain Aaron Ramsey yang dikabarkan sudah bisa melakukan kontraknya bersama club lain pada musim januari mendatang dan setelah mendengar kabar tersebut salah satu club juventus pun di kabarkan akan mendekati pemain tersebut  dan membicarakan kesepakatan dengan Ramsey.

Bisa kita keatahui ada pun beberapa club lain seperti AC Milan dan Inter Milan yang di kabarkan juga sangat tertarik pada pemain Ramsey tersebut oleh sebab itu club skuat juventus di kabarkan harus bersaing pada club-club yang mengiginkan striker tersebut.

Namun yang di kabarkan club juventus yang berada di posisi pertama dalam pemburuan pemain tersebut di karenakan club skuat juventus berhasil menggoda pemain Aaron Ramsey dengan gaji yang lumayan besar dan sesuai keiginan pemain tersebut oleh hal tersebut club Inter Milan dan Ac Milan di kabarkan sangat sulit untuk memenuhi syarat yang di berikan club juventus tersebut.

Sebelum pemain Aaron Ramsey di kabarkan meminta bayaran sembilan juta pound oleh sebab itu club juventus pun di kabarkan akan mempertimbangkan keiginan pemain tersebut namun sang club tersebut bersedia untuk memberikan gaji yang lumayan besar tersebut di di perkirakan club tersebut masih untung di karenakan mereka tidak perlu mengeluarkan biaya tranfer sama sekali.

Bagi sang club skuat juventus pun kedatangan pemain tersebut ke club kami akan meberikan hasil yang bagus pasalnya bisa kita ketahui kriteria yang di meliki pemain tersebut sangat bagus dan club tersebutpun di kabarkan akan semakin kuat setelah kedatangan striker tersebut ke kubu club skuat Juventes.