Pemain Manchester United Luka Shaw Meminta Untuk Semua Pihak Hormati Jose Mourinho

pemain Luka Shaw

Pemain Manchester United Luka Shaw Meminta Untuk Semua Pihak Hormati Jose Mourinho

AgenBolakaki.Com-Salah satu pemain bet Luka Shaw mengatakan kepada berbagai pihak club tersebut tetap akan menghormati salah satu pelatih Setan merah yang saat ini di kabarkan sudah di pecat manajemen club tersebut.Bagi sang pemain tersebut pelatih jose mourinho sudah sangat banyak melakukan banyak hal untuk club skuat Manchester United selama dirinya menanggani club tersebut.

Bisa kita ketahui pelatih tersebut di ketahui hanya bertahan selama dua setengah tahun di Old Trafford dan dirinya resmi di pecat club tersebut di karenakan club tersebut mengalami kesulitan yang besar setelah menjalani start yang sulit pada musim ini.

Semejak club tersebut memutuskan untuk memecat pelatih Jose Maurinho club tersebut pun sudah mengangkat salah satu asisten club tersebut yaitu Ole GunnarSolskjaer yang akan mengantikan posisi menajer asal portugal tersebut yang di ketahui saat ini club tersebut sudah kembali ke jalur kemenangan.

Pemain MU Luka Shaw yang di kabarkan selama pelatihan pelatih jose mourinho dirinya di kabarkan pernah mendapat kritik yang cukup pedas dari pelatih tersebut  namun hal tersebut tidak membuat sang pemain frustasi marahhan pemain tersebut di kabarkan saat ini sudah menjadi adalan pelatih Mourinho pada musim ini.

Oleh sebab itu pemain Shaw juga mengatakan kepada semua pihak harus tetap menghargai kinerja pelatih tersebut pasalnya dirinya sudah merusaha semksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk club tersebut

Bagi sang pemain Luka Shaw tersebut di kabarkan club tersebut sangat tidak baik jika harus memecat manajer tersebut dari kubu club Manchester United yang di kabarkan masalah tersebut bisa menghasilkan efek negatif untuk club skuat MU. oleh sebab itu untuk club tersebut harus menunjukkan rasa hormat yang besar untuk pelatih Jose Mourinho tersebut.

Menurut pemain tersebut kita tidak bole lupa dengan apa yang sudah pelatih tersebut berikan dan yang dirinya lalukan untuk club skuat Manchester United seperti yang kita ketahui pelatih tersebut berhasil memberikan 3 gelar selama menangani club tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *