Penjaga Gawang Kepa Arrizabalaga Di Kabarkan Menjadi Salah Satu Kiper Termahal Di Dunia

penjaga gawang Kepa Arrizabalaga
penjaga gawang Kepa Arrizabalaga
Penjaga Gawang Kepa Arrizabalaga Di Kabarkan Menjadi Salah Satu Kiper Termahal Di Dunia

AgenBolakaki.Com-Salah satu penjaga gawang club Chelsea Kepa Arrizabalaga  baru-baru ini mengungkapkan bawasanya dirnya tidak akan terganggu dengan status sebagai salah satu kiper termahal di dunia pada saat ini dan dirinya tetap akan bermain seperti biasa selalu memberikan yang terbaik untuk club tersebut.

Bisa kita ketahui penjaga gawang Kepa tersebut merupakan salah satu pembelian club Chelsea pada musim panas kemarin yang di kabarkan penjaga gawang tersebut di datangkan dari club La Liga. Athletic Bilbao setelah club skuat chelsea kehilangan penjada gawang mereka Thibaout Courtois yang di kabarkan saat ini telah bergabung bersama club skuat Real Madrid pada awal musim 2018 yuang lalu.

kedatangan penjaga gawang Kepa tersebut sempat di kabarkan sangat menyita perhatian publik di karenakan club skuat Chelsea harus membayar pemain tersebut dengan nilai tranrfer 71 juta pounds untuk jasanya sang pemain tersebut.  yang di ketahui dimana dirinya resmi menjadi kiper termahal di dunia sepanjang sejarah.

Penjaga gawang Kepa pun setelah mendegar hal tersebut dirinya adalah salah satu penjaga gawang yang termahal di dunia namun dirinya tetap tidak akan mimikirkan hal tersebut bagi sang pemain semua itu hanya periolitas pulik saja.

Kepa Arrizabalaga di kabarkan tidak akan mau pusing untuk memikirkan hal tersebut dirinya berkata dengan harga yang yang sedemikian memang sangat tinggi ungkapnya namun dirinya saat ini hanya igin lebih fokus untuk bermain bersama club skuat chelsea yang telah memberikan dirinya untuk bisa bermain bersama club tersebut dan dirinya akan siap untuk selalu menjaga mister Gawang club tersebut dengan baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *