Ole Gunnar Solksjaer Dicanangkan Akan Menjadi Manager Permanent

Ole Gunnar Solksjaer Dicanangkan Akan Menjadi Manager Permanent

AGENBOLAKAKI.com – Perjalanan Tim Setan Merah Dibawah Asuhan Caretaker Ole Gunnar Solksjaer Terbilang meningkat signifikan. Permainan Impresif terus mereka tonjolkan dalam setiap pertandingan demi pertandingan.

Kesuksesan tersebut tidaklah mudah untuk didapat mengingat Manchetser United Mencatat penampilan buruk pada setengah periode musim 2018-2019 ini.

Banyak pihak yang mendukung agar Ole Gunnar Solksjaer dapat dikontrak menjadi Manager permanent oleh Pihak manajemen Manchester United. Namun secara pribadi , Solksjaer menuturkan bahwa ia juga merasa bingung pantaskah ia diangkat menjadi manager permanent.

Nama Ole Gunnar Solksjaer sendiri sebelumnya pernah mencuat di dunia kepelatihan pada tahun 2007 Silam. Sebelumnya ia hanya melatih tim cadangan Setan Merah.

Melalui Peningkatan dan Pengalamannya ia pun mencoba menjajal klub Norwegia, Molde. Tak lama berselang , pihak manajemen molde merelakannya untuk menjadi manager Cardiff City.

Namun Sejak Menjadi Kepala Pelatih Cardiff City ia mengalami masa-masa sulit dan dapat dibilang gagal menjadi pelatih. Lantas ia pun kembali ke Molde pada tahun 2015.

Ole Gunnar Solksjaer : Silahkan Kalian yang Menilai !

Melihat Skema kepelatihan Solksjaer, Banyak pihak yang mengatakan bahwa ia (Solksjaer) masih belum sepadan untuk melatih Manchester United.

Tak ayal Spekulasi tersebut membuat Ole Gunnar Solksjaer sendiri angkat bicara. Menurutnya pantas atau tidaknya ia diangkat menjadi manager permanent , itu adalah tergantung dari para Fans Setan Merah Sendiri.

“Saya Menghabiskan Waktu 15 Tahun di sini (Old Trafford), Bukan waktu yang pendek bukan? Tapi hingga sekarang saya juga belum tahu apakah saya sudah di level atas dalam rumah sendiri” Ujarnya saat diwawancarai Fox Sport.

“Baik Buruknya Cara Melatih saya, Ataupun Kurangnya pengalaman saya itu tergantung anda. Jadi saya mungkin hanya akan menyerahkannya kepada anda Semua” Tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *