Neville Berkata, Striker Muda Manchester United Sangat Fantastis

Marcus Rashford
Marcus Rashford

Legenda Manchester United, yang bernama Gary Neville telah memuji Penampilan Juniornnya, yang bernama Marcus Rashford. Ia mengatakan, bahwa Permainan Marcus Rashford sangat enak untuk dilihat.

“Marcus Rashford bermain di depan itu sangat terlihat fantastis. Aku sangat menyukainya. Ia bermain hampir di 150 pertandingan pada umur 21 tahun dan Ia memiliki potensi yang luar biasa,”Tandas Gary Neville seperti yang di kutip Sky Sports.

Marcus Rashford baru saja membantu Manchester United Untuk memenangkan Pertandingan saat melawan Newscastle United, pada hari kamis. 1 golnya membuat Manchester United menang dengan skot 2-0 atas The Magpies.

1 buah gol Setan merah telah dicetak oleh Romelu lukaku. kemenangan ini telah membantu Manchester United untuk tetap berada di Peringkat ke-6 di Klasemen di laga liga Inggris.

Bagi Marcus Rashford, tambahan 1 gol tersebut  membuat Marcus Rashford, mencetak 6 gol dari 18 Penampilan pada liga Inggris. Total Marcus Rashford yang telah mencetak 7 gol dari 24 Penampilannya dari semua kompetisi.

“Orang-orang saat ini sedang membicarakan Romelu lukaku, tentang bagaiman ia kembali ke timnnya. Jangan Khawatir tentang itu, Khawatirkanlah Tentang Para pemain muda yang akan menghancurkan Tim lawan,”Tandas Gary Neville.

Gary Neville tidak ketinggalan untuk membahas Penampilan dari Manchester United pada saat melawan newcastle, dan menurutnya Setan Merah sangat terlihat berbahaya pada saat menyerang Pertahanan Tim lawan.

“Mereka sangat terlihat berbahaya di depan. Aku kira, dengan sedikit tambahan kualitas. Newcastle bisa saja mencetak sebuah gol karena masih ada sedikit masalah di bagian belakang,”Tandas Gary Neville.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *