Manchester United Tidak Sabar Menantikan Duel Melawan Tottenham

Manchester United
Manchester United

Mike Phelan sudah tidak sabar untuk menanti duel Tim Tottenham Hotspur Kontra dengan Manchester united pada akhir pekan nanti. Asisten Ole Gunnar Solskjaer tersebut sangat percaya bahwa Manchester United dapat merepotkan Hotspur dalam laga yang akan diadakan di Wembley ini.

Manchester United mulai bangkit sesudah dikendalikan oleh Ole Gunnar Solskjaer semenjak menjadi Manajer. Pada 5 laga pertama saat bersamannya, Setan Merah selalu meraih kemenangan.

Torehan nilai golnya juga sangat meyakinkan , yaitu sebanyak 16 buah gol. bahkan pada laga yang terakhir pada ajang piala FA saat melawan Reading, Mancester United juga mampu mencatatkan Clean sheet.

Tetapi Ujian perdana baru saja dijalani oleh Setan merah pada akhir pekan nanti. Pada pasalnya 5 lawan yang sebelumnnya dapat di bilang sangat kalah kualitas daripada Manchester United seperti Cardiff, Bournemouth, Newcastle dan Huddersfield.

Setan merah sendiri juag saat ini berada pada posisi yang ke 5 di klasemen dengan total 38 poin. sedangakn Tottenham sudah berselisih 10 poin dan mempunyai kedudukan pada posisi yang ke-3 di klasemen.

“Aku tahu bahwa semua pemain setan merah memang saat ini sudah bermain di Wembley. Jadi aku sangat yakin pada laga ini akan sangat menarik sekali,”Tandas phelan seperti yang dikutip dari Manchester Evening news.

“Apalagi kami sekarang sedang bangkit dan sangat ingin melakukan hal yang lebih saat melawan Tottenham. Karena banyak area yanh dapat kami kembangkan lagi,”Tandasnya.

“Para pemain yang sudah  mengetahui kekuatan lawan. Tetapi kami tahu bahwa Tottenham merupakan ujian yang berbeda daripada 5 laga  yang sebelumnnya.”

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *