Selangkah Lagi, Real Madrid Akan Mendapatkan Tanda Tangan Icardi

MAURO ICARDI
MAURO ICARDI

Real Madrid saat ini sedang dikabarkan sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan dari mauro Icardi dari Klub Inter Milan.

Sejak Musim yang lalu, Real Madrid memang mempunyai masalah dengan Lini serang timnya. Karim Benzema yang sudah diplot menjadi ujung tombak tidak bekerja dengan Maksimal, alhasil Produktivitas Gol Los Blancos pun menurun.

Pada musim panas yang kemarin, Real Madrid telah mendatangkan pemainĀ  Mariano Diaz untuk ke Bernabeu untuk mengatasi masalah yang di alami saat ini. Tetapi Sang Striker juga tidak tampil dengan maksimal, sehingga Real Madrid harus memutuskan untuk mencari Seorang Striker yang baru pada musim Dingin ini.

Dikutip Don Balon, bahwa Klub Real Madrid akan memboyong seorang pemain papan atas untuk datang ke Bernabeu dalam waktu yang dekat ini. Mereka juga mengabarkan bahwa sedikit lagi mereka akan mendapatkan tanda tangan dari Pemain Mauro Icardi, Inter Milan.

Mauro Icardi yang tampil sangat tajam saat bersama Inter Milan lalu memang sudah banyak digosipkan bahwa sudah di Incar oleh Real Madrid dari Jauh Hari. inter Milan sendiri tidak tinggal Diam, dan dimana mereka sudah mencoba Untuk memperpanjang Kontrak Mauro Icardi yang berasal dari Argentina ini.

Tetapi sudah berjalan 3 bukan Negoisasi ini, kedua pihak belum masih belum menemukan Kata sepakat. Agen Sekaligus Istri dari Mauro icardi, yang bernama Wanda Nara baru-baru ini telah menegaskan bahwa Pihaknya masih jauh dari Kata untuk sepakat untuk Kontrak baru Mauro Icardi.

Real Madrid saat ini dikabarkan sudah memanfaatkan Celah ini dengan Tawaran yang sangat menggiurkan Untuk Mauro Icardi dan sang agen.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *