Solskjaer: Empat Besar? Man United Incar Trofi!

Menepati empat besar saja di Premier League sepertinya sangat tidak puas bagi sebuah club Manchester United beserta dengan pelatihnya. malah Ole Gunnar ingin tim busutan nya meraih gelar juara Premier League. walaupun tidak mendapatkan target yang di pimpin nya namun pria asal Norwegia ini akan terus berusaha untuk memenagkan sebuah pertandingan. di luar dari dugaan semua orang ia mempersembahkan torehan kemenangan yang baik di antaranya melawan Tottenham dan Arsenal.

Cuman empat besar itu bukan mimpi bagi seorang Ole Gunnar. namun ia akan membuat sebuah mimpi bagi setan merah untuk mengincar trofi Premier League walau itu hal yang mustahil untuk melihat kedepan nya. walau bukan di tahun ini namun kamu bisa mendapatkan nya itu dengan cara nya tersendiri.

Untuk selalu memikirkan kemenangan bagi setan merah ia memiliki sebuah tekad untuk mempersembahkan juara untuk Manchester United. walau dengan salah satu kompetisi yang sedang mereka jalanin seperti FA Cup, Premier League dan Liga Champions. jadi kami tidak ingin berada di empat besar saja namun harus bisa melihat kita untuk memenagkan sebuah trofi yang bergensi tersebut. seperti yang di katakan oleh Solskjaer bahwa setiap pertandingan bahwa tim seperti kami bisa memenangi laga tersebut.

Jadi saat ini setan merah masih bertahan di posisi ke 6 di Premier League dengan poin 44 saat ini. jadi ketika nanti pada tanggal (30/1) hari rabu dan United berhasil mengalahkan nya maka itu bisa berpulangan untuk naik keposisi 5 di Premier League.