Herrera Puji Kesuksesan Solskjaer Temukan Taktik yang Tepat Bagi MU

Gelandang Manchester United memuji kepelatihan Solskjaer yang di karenakan berhasil membuat tim Mu ini menjadi perkasa. permain seperti Paul Pogba juga di bebaskan di lapangan sehingga ia menemukan sesosok permain yang mengatur serangan. Solskjaer sampai saat ini sudah melakonin 10 laga di mana 9 kali menang dan 1 kali imbang. hasil positif itu tidak lepas dari perfoma apik yang di tunjukan oleh Rashford, Martial,Pogba dan DeaGea yang tampil dengan mengesankan. mereka seperti Rashford, Martial, Pogba tampil lebih baik lagi ketimbang ketika di era Mourinho sebagai kepelatihan.

Herrera juga mengungkapkan bahwa United saat ini sudah menemukan gaya bermain yang pas di atas lapangan. kini MU juga bermain dengan bebas dan sesuai dengan permain permain yang mereka mau sesuai kemampuan nya yang di miliki. Paul juga merasa bebas yang di karenakan masih ada Matic di tengah dan saya sampai permain belangkan juga melakukan mengendalian dari serangan lawan sampai kita memiliki bola lagi.

Dengan bermain kebebasan maka permain seperti Rashford, Lingard, Sanchez, Mata akan selalu berpindah pindah sehingga membuat lawan menjadi kebinggungan.

Dengan permainan yang tidak bisa di prediksi dimana awal nya berserang membuat lawan menjadi binggung. jadi sangat bagus dengan dengan taktik yang di tunjukan oleh Solskjaer sehingga lawan tidak bisa tahu gimana cara merendam serang dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *