MU Segera Amankan Masa Depan Ander Herrera

MU Segera Amankan Masa Depan Ander Herrera

Klub raksasa Premier League, Manchester United di kabarkan bahwa klub akan segera untuk mengamankan winger mereka Ander Herrera. Gelandang dari spanyol itu akan sepakat untuk meneken kontra bersama MU. Pada awalnya Herrera bergabung dengan setan merah pas di awal tahun 2014 silam, memang sih masa depan di klub ini masih terbilang teka teki pasanya permain spanyol ini jarang di mainkan oleh pelatih mereka kala itu masih di pimpin oleh Jose Mourinho.

Walau kontrak nya sudah masu habis pada musim panas nanti namun belum ada tanda tanda bahwa Mu ini menawarkan kontrak baru untuk nya. gelandang 29 tahun ini pasalnya sangat sepi para peminat nya, namun ada 2 klub spanyol yang ingin mendapatkan tandatangan gelandang 29 tahun itu yakni Athletic Bilbao dan Barcelona . Namun club spanyol itu harapan nya akan sirna karena Herrera kini akan sepakat memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Menurut kabar, Herrera sudah bernego bersama petinggi MU sejak beberapa bulan ini, namun barulah mencapai kesempakatan untuk menandatanginya dalam akhir akhir ini.

Berita itu sudah sepakat bahwa Herrera sudah menandatanganin masa baktinya namun dengan durasi yang sedang saja, pasalnya usia Herrera kini sudah tidak mudah lagi dengan kebijakan tersebut maka United tidak melakukan perpanjangan dalam jangka waktu yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *