Solskjaer: Martial Striker Mematikan!

Pelatih Mu, Ole Gunnar memberikan pijian terhadap permain Prancis, Anthony Martial. Ole Gunnar ini menilai bahwa Anthony Martial sudah mencetak goal yang sangat luar bisa ke gawang Fullham yang menjadi penentu kemenangan Untuk United tadi malam. Man United juga berhasil membawa kemenangan dari tim tuan rumah Fullham dengan skor 0-3 untuk Mu dalam pekan ke 26 Prime league.

Menjadi salah satu gol yang penting untuk dari Anthony Martial. penyerang dari prancis ini sangat bermain bagus ia bermain berhadapan dengan bek bek Fullham. Solskjaer juga akui bahwa goal tersebut merupakan goal yang sangat spesial untuk United. Solskjaer juga tidak memikirkan goal ketika” Cristiano Ronaldo membobol gawang fullham pas ketika 2007 silam” namun ia melihat Martial bergerak dengan baik dan bebas di atas lapangan.

Bukan sebagai permain yang mematikan untuk bek lawan, namunia juga mengatakan bahwa goal itu sangat spesial untuk nya dan untuk Tim. Ole Gunnar juga menilai bahwa permain satu ini merupakan striker yang sangat tajam di Premier League. dengan bermain yang fantastis, ia juga memiliki kecepatan yang luar bisa yang bisa melewati beberapa permain lawan, dan menyelesaikan akhoir yang sempurna.

Menjadi goal yang Krusial, ini juga menjadi goal penentu kemenangan untuk United. Solskjaer juga mengungkapkan bahwa timnya juga menguasai bola dengan baik sehingga bisa merendamkan permain tuan rumah dengan cetak nya goal martial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *