Ferdinand: MU Harus Bersyukur Dikalahkan PSG

Ferdinand: MU Harus Bersyukur Dikalahkan PSG

Legenda dari Man United, Ferdinand mengungkapkan bahwa kekalahan mantan tim nya dari PSG itu bukanlah suatu hal yang buruk untuk nya. Ferdinand merasakan kekalahan ini menjadi pertanda untuk Manchester United bahwa mereka masih memiliki banyak kekurangan nya yang mungkin harus bisa di
benahi lagi agar bisa menjadi tim yang sulit untuk lawan.

Namun ketika Solskjaer datang tepat di bulan pertengahan desember kemarin, kini Man United sudah menjadi tim yang sulit di Primer League yang tidak tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan tersebut. dengan hasil yang bagus di Primer League membuat hal positif itu menjadi runtuh karena di tumbangkan oleh PSG dengan skor 0-2 di markas mereka sendiri Old Trafford

Dengan kekalahan ini malah Ferdinand bernilai sangat baik untuk sekelas United di masa mendatang nantinya. dengan kekalahan ini maka Manchester United belajar banyak dari kekalahan nya tersebut.

Jadi saya pikir kekalahan yang di dapatkan oleh Man United bukan lah sosok yang jelek untuk nya, namun hanya sebagai pelajaran saja untuk mereka agar bisa membenahi tim lagi agar di masa mendatang menjadi tim yang tampil sulit.

Setelah ini saya sangat yakin bahwa Solskjaer pelatih MU ini akan mempersiapkan detailnya untuk mendapatkan hal yang lebih baik lagi kedepan nya. walaupun mendapatkan kekalahan, Manchester United akan coba lagi untuk meraih kemenangan nantinya di pertandingan selanjutnya melawan Chelsea pada hari selasa (19/2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *