Tanpa Martial dan Lingard , Solskjaer Pastikan MU Tetap Tampil Menyerang

Kini Pelatih Asal Norwegia itu sudah angkat bicara tentang permainnya yang sedang mengalami cedera, Anthony Martial dan Jesse Lingard ketika pas melawan PSG pada liga champions. namun Pelatih MU kali ini memastikan bahwa tanpa 2 pilarnya itu tidak akan langsung mengubah gaya taktiknya ke pertahanan, malah ingin bermain sebagai permain yang menyerang.

Sudah menjadi korban cedera nya dalam 2 pilarnya Lingard dan Martial pada dule antara Man United vs PSG pada liga champions akhirnya kedua permain andalan nya menjadi cedera dan tim medis juga mengatakan akan absen selam 2 pekan kedepan nya.

Dengan cederanya tersebut maka MU sangat terpukul, karena kedua ini sudah menjadi permain andalan nya di lini serang agar bisa membantu mencetak goal ke gawang lawang dalam skema pelatih Norwegia tersebut.

Walau cederanya tersebut Solskjaer menegaskan bahwa ia akan merencakan alternatif yang ke 2 agar bisa bisa menjadi penyerang yang serupa dengan gaya bermain Lingard dan Martial . jadi kami tidak akan panik dengan keadaan ini.

Ia juga menekankan bahwa dengan cederanya tersebut ia akan mengoptimalkan keseluruhan tim nya agar bisa bermain dengan baik di pertandingan selanjutnya. kami juga ingin bermain dengan cara kami pas ketika melawan tim besar seperti Chelsea dan Liverpool pada pertandingan nantinya tutur Solskjaer kepada awak media setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *