Bersama Solskjaer, MU Diyakini Bakal Juara Piala FA

Ada keyakinan yang di tuturkan oleh Paul Pogba bahwa ia akan optimis bisa memenangkan Liga bersama Man United dengan di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer yang di pilih Mu untuk di jadikan juru takti tersebut bisa berhasil meraih kemenagan yang positif untuk setan merah. dan lebih dari ketika kalah dari PSG di kandang sendiri, namun Mu bisa kembali bangkit lagi untuk meraih kemenangan nya di markas Chelsea di Piala Fa. Kini pelatih 45 tahun ini sudah mengantongin 11 kemenangan dari 13 pertandingan tersebut dengan taktik yang cerdas.

Dengan kemenangan nya tersebut membuat Man Untied ini lolos di babak selanjut nya, dan terlebih lagi bisa berpeluaang untuk mendapatkan gelar untuk Mu di musim akhir nantinya. kini mereka akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di kadang mereka.

Meski akan melawan di kadang lawan namun Pogba akan tetap berjuang dengan seluruh kemampuan nya ia memenangkan nya di akhir musim nantinya” Pogba juga mengungkap” bahwa kami adalah Manchester United yang selalu ingin gelar musim Akhir jadi kami akan melakukan dengan seluruh kemampuan “kami.

Pogba juga sangat yakin bahwa di bawah kepemimpinan Solskjaer maka ada peluang untuk memenangkan sebuah gelar yang kita ikuti apa kah Liga Champions atau pun Liga FA di akhir Musim nantinya.

Gelandang serang Mu ini juga sangat yakin dengan kualitasnya dari seorang memimpin mereka dengan kualitas yang ada, jadi kami tidak akan pernah untuk meragukan nya dengan kemampuan nya untuk membawa Tim ini menjadi kesuksesan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *