Liverpool Harus Siap Menghadapi Balas Dendam MU

Gelandang andalan liverpool ini Georginio Wijnaldum harus bisa mewaspadai tim rivalnya itu ketika akan melawan mereka di markas nya Old Traffod pada Primer League di akhir minggu ini. menurut gelandang Liverpool itu adalah pertandingan penentuan nasib kami pada musim ini 2018/2019.

Dalam laga ini sebenarnya laga yang benar benar penting untuk ke 2 tim pasalanya liverpool harus di wajibkan untuk menang agar bisa berada di puncak klasemen untuk mengejar city. Nah untuk Man United itu merupakan kemenangan untuk bertahan di posisi 4 besarnya agar bisa bermain Liga Champion.

Namun apa awal Desember lalu ada pertemuan pertama kami di mana Tim kami Liverpool menang telak dengan skor 3-1 di Anfield. sebelum akhirnya Jose di pecat dari jabatan nya sebagai kepelatihan MU.

Kini Man United sudah berbeda dari sebelum nya karena Sejak di tanganin oleh Solskjaer, MU sudah menjadi amat menakutkan di tim Primer League. alhasil dari 13 pertandingan Man United sukses menyapu bersih kemenangan nya dalam 11 pertandingan 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Jadi saya pikir semenjak bulan pertengahan desember lalu membuat perubahan besar yang di datangkan nya pelatih baru mereka solskjaer bisa berdampak pada pertandingan yang sangat baik untuk mengubah gaya bermain mereka. tutur “Wijnaldum”

Dengan sebab itu maka Wijnaldum sangat yakin bahwa pertandingan nantinya akan berjalan dengan sulit karena ke 2 tim sama sama ingin menang agar bisa mempertahankan di peringkat posisi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *