Kalahkan Palace, Solskjaer: Kemenangan Yang Bagus!

Pelatih Manchester United “Ole Gunnar Solskjae”, mengungkapkan bahwa ia sangat puas dengan hasil yang di dapatkan ketika melawan Crystal Palace pada dini hari tadinya (20/2). Pelatih Mu ini sangat senang dengan kemenangan ini yang di karena bisa menguasai pertandingan dalam akhir laga.

Pada pekan yang lalu, Manchester United gagal menambahkan 3 poin penuh nya ketika menjamu tim papan atas. Manchester United hanya bermain imbang dengan Rival abadinya itu Liverpool di markas Old Trafford pada pekan 27 Primer League

Namun ketika di pekan yang 28 ini malah Man United ini tidak membawa tim tim andalan nya seperti Rasford, Herrea, Martial, Mata, dan Matiic dalam pertandingan melawan Crystal Palace. namun begitu MU tetap tampil dengan ganas nya permainan mereka dan hasil nya bisa menang dengan skor 1-3 untuk MU

Solskjaer juga merasa puas dengan apa yang tim dapatkan ketika melawan tuan rumah Crystal Palace. ini menjadi kemenangan yang hebat untuk Tim ketika sedang melakukan tandang” Tutur Solskjaer, kepada TVMU”

Solskjaer juga mengungkapkan bahwa tim nya layak menang atas tim Tuan tumah yang di karenakan dari awal pertandingan kami sudah menguasi pemainan dan mendominasi jalan nya permainan.

Kami juga bener bener konsentrasi sebelum pertandingan berlangsung dengan begitu kami akan melakukan pertandingan yang baik Tim kami” buka Solskjaer”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *