MU Gagal Finis Empat Besar, Pogba Siap Pergi

Gelandang serang milik MU, Paul Pogba Ingin hengkang pada musim panas ini jika nantinya Manchester United gagal meraih 4 besar Klasemen di Premier League. Pogba sendiri sudah pengen hengkang dari Old Trafford pada musim lalu , Gelandang MU ini sering bertengkar dengan Jose Mourinho yang kala itu masih menjadi pelatih MU.

Namun ketika Mourinho di pecat dari kursi kepelatihan MU, Berita tersebut mulai perlahan hilang. bahkan Pogba langsung bisa tancap gas dengan skill yang dia miliki di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. alhasil Gelandang 25 tahun ini berhasil mencetak 9 goal dan 7 assist dalam semua pertandingan di bawah asuhan Solskjaer.

Dengan kedatangan Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih United saat ini membuat Pogba untuk hengkang menjadi hal sulit. karena di bawah asuhan Solskjaer, Pogba sangat senang dan bahagia dengan juru taktinya tesebut.

Di lansir MUTV, Pogba ada keinginan untuk pergi dari Old Trafford pada akhir musim ini ke mantan Klub nya, Juventus. Menurut kabar nya salah satu yang bisa menghentikan Pogba pergi adalah Manchester United harus bisa bermain Liga Champion pada musim depan nantinya.

Walau United sebelum nya bisa ke posisi 4 klasemen, namun jatah tersebut harus turun lagi ke peringkat ke 5 yang di karenakan bermain imbang bersama Liverpool pada pekan ke 27 lalu. dengan begitu posisi 4 besar menjadi perebutan sampai akhir musim nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *