Mourinho Beber Alasannya Kesulitan Raih Trofi di MU

Mourinho Beber Alasannya Kesulitan Raih Trofi di MU

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa kenapa dirinya pas kala melatih MU sangat sulit meraih Trofi. itu di sebabkan karena hubungan dirinya dengan permain yang sudah tidak angkur lagi.

Memang sih sejak di datangkan pada musim perdana nya di Mu, ia berhasil memecahkan rekor Transfer yakni membeli Paul Pogba dari Juventus dengan harga 100 Juta poundsterling. dan hasilnya Mourinho sukses untuk meraih 3 Trofil dalam satu musim perdana nya di MU

Pas kala itu Mourinho membuat Manchester United meraih Community Shield, Piala FA, dan terakhirnya Liga Europa 2016/2017. namun ketika sudah sudah berakhir 1 musim nya, Prestasi Manchester United mulai menurun, sehingga ketika pada musim ke 3 nya bersama Mou malah Mu makin memburuk.

Jadi hasil buruk yang di dapatkan oleh tim Man United ini karena tidak adanya hubungan yang baik antara anak asuhnya salah satunya dengan permain yang ia beli dari Juventus, Paul Pogba.

Dengan hal ini lah Mourinho mengatakan bahwa dirinya gagal untuk membuat Manchester United meraih Trofi Liga Inggris bersama Tim asuhan nya. jadi sangat mustahil bagu dirinya bisa meraih kesuksesan bersama Mu

Di Portugal saya bisa memenangkan Liga bersama porto, Di Spanyol saya memenangkan Trofi dan Juga di Chelsea ada juga bisa meraih 3 x Liga Ingris dan yang terakhir di Mu saja juga meraih trofi, jadi bisa di katakan saya memiliki banyak trofi” Kata Mourinho kepada MUTV”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *