Owen Tetap Yakin Bahwa Liverpool Pasti Akan Juara Liga Inggris

selebrasi-liverpool
selebrasi-liverpool

Michael Owen saat ini telah menilai Liverpool Memiliki peluang lebih besar untuk Masuk ke juara liga inggris pada musim ini. Legenda The Reds ini telah mempelihatkan jadwal Manchester City yang telah menjadi alasannya.

Pada saat ini liverpool masih berada pada di posisi kedua pada Klasemen di Liga Inggris. Anak asuh dari pemain Jurgen Klopp telah mengoleksi 70 poin dari 29 laga.

Sementara ini Manchester City saat ini masih menguasai Puncak Klasemen pada liga inggirs. The Citizens saat ini sedang berselisih satu poin dengan klub Liverpool.

Tetapi Performa Liverpool pada liga Inggris pada belakangan ini kurang bagus. Dan Mereka masih meraih 4 kali imbang dari 6 Laga yang terakhir.

Sementara ini Manchester City sendiri sedang dalam di puncak Performa. Mereka telah berhasil meraih 9 kemenangan dari 10 pada laga terakhir di Liga Inggris ini.

“Aku pikir persaingan ini telah merebut sebuah gelar pada liga inggirs dan hanya mempunyai 2 tim saja, tidak lain Klub Liverpool dan juga Manchester City saja,”Tandas Owen  seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Memang benar klub liverpool memang agak menurun karena saat ini mereka harus melawan musuh berat seperti klub everton dan Manchester United. Tetapi aku pikir pada pekan ini semuanya akan berubah,”Tandanya lagi.

“Manchester City juga memiliki jadwal yang berat. Merka akan mengakhiri musim yang sangat sulit,”tandas Owen terakhir kalinya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *