Penampilan AC Milan Membuat Investor dari Arab Tertarik Untuk Membeli Saham

AC Milan
AC Milan
AC Milan

Kabar baik telah datang untuk AC Milan. Sebuah grup investor yang berasal dari Arab tengah dikabarkan sedang ingin membeli saham Klub AC Milan sekitar 30 persen.

Pada saat ini AC Milan telah dikuasai oleh investor yang berasal dari Amerika, yang bernama Elliot Management. Mereka saat ini mengambil alih Rossoneri dari penguasaan Yonghong li dikarenakan pengusaha yang berasal dari China ini tidak mampu Membayar Utangnya terhadap Elliott.

Kondisi Financial Klub AC Milan sekrang dapat dikatakan sangat cukup sehat saat dibawah naungan Elliott. Terbukti bahwa dengan rekrutmen pemain yang mereka lakukan pada bulan januari 2019 kemarin.

Situasi yang kondusif yang berada di AC Milan ini ternyata menarik perhatian dari Investor Arab. kabar ini telah dikutip Oleh Gazzetta dello sport.

Media yang berasal dari Italia ini tidak mengatakan Nama investor itu. Tetapi kabarnya mereka ingin berinvestasi dengan membeli 30 persen saham dari Rossoneri ini.

Dengan demikian, Elliott tetap akan memegang penuih kendali atas Klub itu. Tetapi demikian tidak ada kabar yang terkati tentang tanggapan pihak dari Elliott atas keinginan dari Investor Itu.

Tetapi ,jika kabar itu memang benar, maka elliott akan mendapatkan sebuah keuntungan. Mereka bisa berbagi sebagian pengeluaran untuk tim asuhan dari gennaro Gattuso ini.

Ini bukan untuk pertama kalinya ada investor yang berasal dari arab yang juga tertarik berinvestasi dengan AC Milan. Sebelumnya ada investor lain pada era Yonhong Li.

Investor tersebut tidak lain adalah Saedad Al-falasi. Pengusah ini adaalh pemilik gruop International Triangle.

Ia juga merupakan bagia dari keluarga Al Maktoum. Merek juga bukan keluarga biasa sebab Gazzetta dello sport mengatakan bahwa meraka termasuk keluarga yang sangat berkuasa di Dubai.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *