Zidane Ingin Kembalikan Real Madrid ke Posisi yang Semestinya

Zinedine Zidane yang sebelumnya sempat melepas atau berhenti melatih Real Madrid, Namun kini ia kembali lagi ke posisi yang sebelumnya.

Kepulangan atau kedatangan Zidane di Real Madrid yang menduduki posisi sebagai pelatih menjadi pertanda kalau posisi Santiago Solari akan tergeser sebagai pelatih Real Madrid.

Setelah Zidane kembali ke Real Madrid, ia menyatakan satu ikrar yaitu ingin mengembalikan Real Madrid ke posisi yang semestinya. Zidane di kontrak dengan waktu yang cukup lama di Real Madrid yaitu 3 tahun, jadi Zidane akan tetap bersama dengan Real Madrid hingga 3- juni 2022.

“Saya sangat senang bisa kembali pulang ke tempat asal saya yang sebelumnya, saya berkeinginan untuk mengembalikan klub yang sudah sempat saya bimbing ini ke tempat yang semestinya dan saya katakan sekali lagi kalau saya benar-benar sangat mencintai Real Madrid”. ujar Zidane.

Pada musim 2018 sampai 2019 jika kita lihat memang prestasi dari Real madrid bisa di bilang menurun atau jeblok, terutama di Liga Champion, dimana Real Madrid harus terhenti di babak 16 besar. mereka tersingkir atas kekalahannya terhadap Ajax Amsterdam dengan skor 1-4. Kekalahan ini bisa di bilang sangat telak karena skor tertinggal lumayan jauh. hal ini membuat kemenangan terhadap Ajax Amsterdam si pertandingan sebelumnya menjadi sia-sia. Karena hal ini lah Zidane bertekad ingin merubah semuanya menjadi lebih baik dan membuat pandangan dunia terhadap Real Madrid kembali bersinar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *