Pelatih Real Madrid dan Gareth Bale Tidak Pernah Akur

Walaupun Zinedine Zidane sudah menjadi salah satu sosok pelatih di real Madrid, Berbagai Rumor terus semakin kuat. Salah satunya Tentang rumor Penjualan Gareth Bale yang kabarnya tidak akan masuk dalam rencana Zidane.

Zidane kabarnya telah siap melepaskan Gareth Bale untuk mendatangkan Pemain-pemain yang lain.

Ketika meninggalkan Real Madrid pada akhir Musim yang lalau, Zidane mengatakan bahwa ia memiliki masalah pribadi dengan Gareth Bale. Pemain dari wales ini, sangat kesal karena zidane sering memaksa ia duduk di posisi bangku cadangan.

Oleh karena itu, kembalinya Zidane menjadi seorang pelatih Real Madrid yang berpotensi untuk memulai sebuah perubahan besar. Dan sebgaumana bahwa ia katakan bahwa pada konferensi pers pertamannya yang lalu, Zidane sangat ingin membuat sebuah perubahan.

Analisi sepak bola spanyol, yang bernama Guillem Balague Mengatakan bahwa keputusannya itu memang tidak dapat sepenuhnya akan berada pada  tangan Zidane, Tetapi ia yakin bahwa suara zidane tetap dapat didengarkan. Ia hanya ingin menyelesaikan apa yang telah dimulai olehnya, termasuk Melepaskan Gareth Bale.

“Zidane ingin Gareth Bale meninggalkan Klub pada musim panas yang lalu tetapi ia gagl melakukannya,”Tandas Balague Terhadap Express.

“Saat ini zidane telah kembali dan salah satu hal yang sangat ingin ia lakukan adalah sebuah otoritas yang lebih banyak untuk membuat sebuah keputusannya sendiri.”

“Zidane memang tidak akan membuat keputusan untuk menjual bale seorang diri, tetapi dengan jelas ia akan ikut dalam mengambil keputusan tersebut,”Tandas Balague.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *