Manchester United Akan Mengaktifkan Perpanjangan Kontrak Marcus Rashford

Marcus Rashford
Marcus Rashford

Marcus Rashford  saat ini masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai musim panas tahun 2020. Tetapi, Manchester United sudah menegaskan keinginan mereka untuk memperpanjang kontrak striker yang telah berumur 21 tahun itu.

Manchester United saat ini sedang bernegoisasi dengan Marcus Rashford untuk rencana perpanjangan kontrak selama jangka waktu 5 tahun. Tetapi sampai saat ini proses negoisasi kedua belah pihak saat ini sedang mengalami kebuntuan.

Dikutip dari the sun, kebuntuan tentang negoisasi kontrak yang baru ini telah membuat setan merah menyiapkan sebuah solusi. Klub raksasa inggris  ini akan segera mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Marcus Rashford.

Klausul perpanjangan kontrak Marcus Rashford bersama Manchester United sudah berdurasi selama 1 tahun.

kontrak ini akan membuat Marcus Rashford terkait sampai 202. Walaupun demikian, setan merah masih tetap optimis dan kontrak jangka panjang akan segera disepakati.

Pembicaraan soal kontrak jangka panjang ini akan tetap dilanjutkan sesudah jeda Internasional. MU meyakini bahwa Marcus Rashford akan sepakat dengan kontrak baru dengan nilai gaji  sebesar 180 ribu poundsterling untuk per pekannya, lebih besar 2 kali dari gajinya saat ini juga.

Sejak MU diasuh oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai desember yang lalu, Marcus Rashford telah memperlihatkan performa yang impresif. Pada musim saat ini Marcus Rashford sudah berhasil mencetak 12 gol dan mendapatkan 6 assist pada semua kompetisi.

Marcus Rashford telah diyakini tidak akan menolak untuk menandatangani kontrak yang baru bersama MU jika solskjaer telah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi seorang manajer tetap.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *