Rooney Mengungkapkan Kelemahan Striker Masa Depan Manchester United

marcus rashford
marcus rashford

Wayne Rooney Tidak Sungkan Untuk menyanjung performa seorang pemain striker dari Setan merah, yang bernama Marcus Rashford. Tetapi sang legenda Setan merah itu telah menilai ada 1 hal yang harus diperbaiki dari Marcus rashford untuk menjadi seorang bintang.

Marcus Rashford menjalani debutnya pada tim senior Setan merah  pada tahun 2016 yang lalu. Rashford langsung menjadi sebuah sorotan karena ketajaman yang ia miliki.

Total Pemain yang berumur 21 tahun ini sudah mencetak 44 kali gol dari 161 ajang laga sejauh ini. Marcus Rashford juga telah membantu Manchester United untuk meraih empat gelar termasuk pada ajang Liga Europa pada musim yang lalu.

Pada musim ini Marcus Rashford juga masih tetap dapat menjaga ketajamannya. Ia sangat mampu untuk mencetak 12 kali gol dari 38 ajang laga pada semua Kompetisi.

Tidak heran bahwa Marcus Rasford pun bakal di prediksi menjadi sebuah ikon yang baru Manchester United untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

“Marcus  Rashford memiliki segalannya. Ia juga mempunyai kecepatan dan juga sangat kuat,”Tandas Rooney seperti yang dikutip oleh Mirror.

“1 hal yang harus kita perbaiki adalah tentan sundulannya. Selain dari masalh ini, Marcus rashford termasuk pemain yang fantastis,”Tandasnya lagi.

“Marcus Rashford memiliki masa depan yang sangat cerah Untuk Manchester united dan timnas inggris lainnya. Aku senang dapat melihatnya untuk tampil dengan bagus sejauh ini.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *