Membutuhkan Pemain Sayap, AC Milan Melirik Eks Bintang Manchester United

AC Milan Memanfaatkan jeda Internasional ini agar dapat mempersiapakan tim mereka untuk lebih baik  lagi. mereka telah memikirkan Pasar transfer untuk Merencanakan untuk membangun tim dengan cara yang paling baik sebelum musim depan akan dimulai.

Kabarnya klub AC milan telah mengirim pemantau pada pertandingan untuk melawan belarusia. Dan mereka saat ini tengah mengamati beberapa pemain, salah satunya termasuk target untuk posisi sayap mereka saat ini.

Posisi sayap mereka saat ini terus menjadi sebuah prioritas manajemen AC Milan. Para petinggi Klub leonardo sebelumnnya telah gagal dalam membawa pemain sayap untuk  sang pelatih yang bernama, Rino Gattuso.

Tetapi untuk penampilan buruk Suso sudah memantau sebuah celah bahwa pada bulan juni nanti pada posisi ini harus secepatnya di isi. Oleh karna itu AC Milan Tengah memanfaatkan sebuah laga tim beland melawan belarus untuk memantau beberapa para pemain yang dapat dijadikan Materi Skuatnya saat ini.

Salah satu targetnnya tidak lain adalah pemain Memphis Depay. Pemain dari tim Lyon ini telah lama masuk dalam radar Rossoneri.

Tetapi untuk tawaran harga 40 juta euro mungkin tidak akan cukup untuk para mantan pemain Manchester United ini. Oleh karena itu Klub AC Milan akan beralih ke pemain yang lain.

Alternatif pemain yang lain tidak lain adalah pemain sayap PSV yang bernama Stefen Bergwijin yang kemungkinan untuk mereka rekrut nanti, walaupun harganya terhitung tidak murah.

Harga yang telah ditetapkan untuk Stefen Bergwjin senilai 35 juta euro, dikarenakan banyak klub yang sedang tertarik dengan Pemain yang satu ini.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *