Umtiti Menggoda Griezmann untuk Bergabung dengan Barcelona

Bek Barcelona, yang bernama Samuel Umtiti saat ini sedang menggoda Rekannya Pada Timnas Prancis, yang bernama Antoine Griezmann. Samuel umtiti saat ini mengatakan bahwa ia akan senang sekali jika Griezmann keluar dari Atletico Madrid ke Klub Barcelona.

“Aku sangat senang jika Griezmann akan bergabung dengan Klub Barcelona. Kami memiliki tempat untuk posisinya,”Tandas umititi seperti yang dikutip dari Football espana.

Beberapa harI terakhir ini telah ramai beredar kabar yang mengatakan bahwa Griezmann sangat ingin pindah. Griezmann saat ini di isukan telah berminat utnuk berkostum Barcelona.

Tetapi untuk sejauh ini masih belum ada pergerakan dari Griezmann akan pindah ke Klub barcelona. Bahkan dari pihak keluargannya masih ada yang membantah jika sang penyerang yang berumur 28 tahun ini akan berganti Klub pada musim panas nanti.

Griezmann telah mulai mencuri Minat Klub Barcelona sejak mereka Tampil dengan brilian untuk Atletico. Telah 5 Musim berkostum Atletico Madrid, Griezmann telah tampil sebanyak 248 kali dan sudah berhasil mencetak 130 gol.

Umtiti telah mengakui bahwa tidak mudah untuk membujuk Griezmann. Pasalnya dikarenakan ia merasa rekannya itu sangat gembira bermain di Atletico.

Tetapi bek yang telah berumur 25 tahun ini merasa tetap ada sebuah peluang untuk Klub Barcelona Menggaet Griezmann.”Ia tetap tampil sangat baik di Real Madrid dan sangat masih gembira berada disana,”Tandas Umiti.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *