Harry Kane Telah Menyiapkan Rencana Untuk Pindah ke AS

Harry kane

Harry kane

Harry kane
Harry kane

Striker  tottenham hotspur  sekaligus seorang kapten Timnas Inggris, yang bernama Harry kane memiliki rencana untuk hengkang ke Ameroika serikat. Ia pun telah menyiapkan diri utnuk pergi berkarier di Negeri Paman sam.

Tetapi jika Harry kane pindah ke Amerika serikat, bukanlah untuk bermain sepak bola seperti di inggris. Ia telah tertarik menjadi seorang atlet Rugbi di National Football League.

Pada sebuah wawancara dengan ESPN, Harry Kane telah mengatakan bahwa dirinya sangat berhasrat untuk menjadi Atlet american Football. Bahkan ia sudah memikirkan sebuah posisi yang pas, yaitu menjadi seorang kicker, para pemain yang telah bertugas untuk menendang bola telah mendapatkan sebuah poin.

Harry kane telah mengabarkan bahwa dirinya ingin berkelana di NFL bukan karena uang. Buktinya ia memilih menjadi seorang Kicker yang termasuk pemain dengan bayaran paling rendah.

Harry Kane telah memperkuat Leicester City itu tidak akan pernah bisa untuk menyembunyikan rasa cintanya terhadap NFL, ia telah memberikan nama kedua anjinhnya dengan nama seorang pemain terkenal NFL, berama Tom Brady dan Russell wilson.

Tom Brady termasuk seorang pemain NFL yang sangat dikagumi oleh harry Kane. Bahkan Harry Kane tidak pernah ketinggalan untuk menonton pertandingan Tom brady saat bersama timnya, Skuat New England Patriots.

“Aku mulai menontonya melalui youtube. Tidak banyak orang  yang berpikir bahwa dia akan menjadi sebagus ini. tetapi ia bisa menjadi seorang pemain yang terbaik,”Tandas Harry kane.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *