Punya Skuat Berkualitas, Solskjaer Optimis Juara di MU

Punya Skuat Berkualitas, Solskjaer Optimis Juara di MU

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa di tim skuatnya itu memiliki pemain dengan potensi yang tinggi sehinnga dia sangat yakin bisa menjuari Liga di Musim 2019/2020 du EPL.

Di bulan pertengahan Desember, Solskjaer akhirnya kembali lagi ke Old Trafford setelah mengantikan sosok Mourinho yang di pecat karena dari awal musim sampai awal Desember Manchester United tidak berdaya sehingga harus turun ke posisi ke 6 klasemen EPL.

Namun setelah Solskjaer datang, malah MU sedang naik daun karena di dalam pertandingan beruntung Manchester United sukses meraih kemenangan baik di kadang maupun di tandang lawan. dengan raih an 14 kemenangan dalam 19 pernampilan.

Solskjaer juga mengungkapkan bahwa skuat yang dia miliki sekarang ini memiliki potensi yang hebat sehingga di musim depan mereka akan optimis bisa mengantar setan merah meraih Juara.

Saya sudah bekerja bersama skuat Setan merah dalam 3 bulan terakhir. anda bisa meraih gimana cara kami bisa berkembang dan saya juga tahu gimana caranya bisa membuat permain menjadi lebih hebat di lapangan dan membawa kemenangan untuk klub ini ” buka Solskjaer di MUTV”

Jadi Solskjaer juga sangat yakin bahwa selama menjadi pelatih interim MU, ia sudah melihat skuatnya memiliki potensi yang mumpuni sehingga dia dan tim anak asuhnya bisa membawa MU menjadi juara Liga Primer League 2019/2020 nantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *