Liga Champions Akan Permudah Solskjaer Datangkan Pemain Incarannya

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan bahwa ia akan berusaha dengan skuat tenaga nya agar MU bisa bermain di Liga Champions pada musim depan.

Solskjaer kembali ke Old Trafford pada pertengahan musim di mana ia menggantikan sosok juru taktik MU yang di karenakan Mourinho di pecat karena keadaaan tim semakin memburuk pada awal musim sampai pertegahan musim.

Namun ketika di bulan januari tepat sudah bukanya jeda transfer Solskjaer malah menyiakan kesempatan untuk mendatangkan permain agar bisa membiarkan kontribusi yang lebih untuk sekelas United. walau tidak membeli pemain Solskjaer bisa memberikan penampilan yang apik.

Solskjaer sejatinya akan tetap memberikan maksimal agar MU bisa bermain di UCL pada musim depan. ia juga menyusun semua daftar pemain yang di inginkan nya agar bisa tampil lebih apik. namun tidak lepas United harus bisa bermain di UCL agar bisa mendapatkan pemain bintang yang di inginkan oleh Solskjaer.

Sebuah Publik United mendukung penuh apa yang di inginkan Solskjaer. namun bos United akan kesulitan ketika tim nya tidak akan bermain di UCL karena pasalnya semua pemain bintang ingin bermain di kompetisi tersebut.

Kini Manchester United dalam fokus perfomanya yang terbaik, karena pasa masa kepelatihan Mourinho Mu sangat kehilangan poin sehingga mereka harus tertengker di posisi ke 7 dan sempat ketinggal jauh dari klasemen 3 dan 4 EPL. tentu saja Solskjaer saat ini harus bisa memperebut posisi ke 3 dan ke 4 agar bisa bermain di Liga Champions agar bisa mendapatkan daftar pemain incaran nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *