Pogba Dinilai Manja, Menyulitkan Mourinho dan Memaksa Solskjaer Mengalah

John Arne Riise yang menjadi pemain Liverpool, mengungkapkan cara agar Paul Pogba bisa mengeluarkan semua kemampuan nya di atas lapangan . menurutnya Paul Pogba hanya bisa bermain dengan kemampuan terbaik jika di tanganin oleh pelatih yang tepat untuknya.

Di awal musin, Kemapuan Paul Pogba sangat sangat di ragukan, pasalnya ia gagal memberikan kontribusi kepada tim nya ketika itu masih di tanganin pelatih Jose Mourinho. kabarnya Mu juga sempat ingin melepaskan nya karena lebih ingin memilih Mou di bandinglan dirinya.

Namun dalam perfoma Buruk yang di tunjukan oleh skuat Mu, malah Mourinho yang harus di pecat di pertengah Desember dan Solskjer sebagai gantinya untuk menjadi juru takti MU. semenjak itu perfoma Pogba langsung naik dratis, ia bisa mencetak gol dan memberikan banyak assists.

Hal ini sudah menandahkan bahwa ia bermain atas ketentuan nya. Riise juga akui bahwa Pogba itu pemain yang hebat dengan kemampuan yang dia miliki. sayang nya ia cuman bermain sepak bola dengan sesuka hatinya. dari sini lah Pogba dan Mourinho menjadi perseteruan .

Jadi soal perbedaan dari Jose Mourinho dan Solskjaer adalah ketika masih di pegang oleh Mourinho, Pogba di tempatkan di posisi yang seharusnya bukan untuk nya. sekarang kembalinya Solskjaer membuat Pogba untuk bermain dengan kebebasan nya dan menikmati pertandingan.

Dengan di biarkan kebebasan oleh Solskjaer membuat Pogba mendapatkan kepercayaan diri sehingga ia langsung memberikan kontribusi dan kemampuan terbaiknya dan akhirnya ia bisa kembali mencetak gol dan beberapa assists untuk Tim nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *