MU Harus Bermain Sempurna Untuk Hentikan Messi

Sebuah kewaspadaan yang di berikan oleh Dwight Yorke kepada Skuat Manchester United. Legenda MU menyarankan bahwa skuat Manc United harus bermain dengan rapi dan sempurna jika United ingin meraih kemenangan atas Barcelona yang di perkuat oleh Messi.

Kini Manchester United akan tampil lagi di ajang Liga Champions pada pekan nanti di mana MU berstatus sebagai tuan rumah menjamu Barcelona di leg ke I pada perempat Final Liga Champions. saat ini Barca lebih unggul ketimbang tim tuan rumah, MU.

Pada Liga Champions tersebut, El Blaugrana akan di perkuat oleh mega bintang nya Lionel Messi yang kini sudah mengemaskan 43 gol nya di La Liga pada musim ini. namun Yorke juga mengakui bahwa Barcelona menjadi momok yang bisa mematikan Manchester Unitd.

Yorke memberitahukan bahwa Messi akan menjadi pemain yang merepotkan bagi pertahanan United, ia bener bener sangat sulit untuk di hentikan, sehingga mau tidak mau United harus bisa bermain rapi dan menampilak perfoma yang baik dalam lini pertahanan.

Jadi saya rasa, skuat Mu harus bener bener konsetrasi dari penyerangan mereka, pasalnya dengan kesalah sedikit saja itu membuat keuntungan Barcelona nantinya. jadi mereka harus bener bener bermain dengan main” buka Yorke di MUTV”

Untuk menghadapi Barcelona, Manchester United di tuntut untuk bermain secara tim dan sedikit membutuhkan keberuntungan nya di dalam partai ini, jika United bisa melakukan nya maka mudah mudah bisa menang atas lawan nya tersebut” tutup Yorke “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *