Bersama Solskjaer, MU Diyakini Akan Kembali ke Masa Kejayaan

Ada rasa optimis yang di lontarkan oleh Wayne Rooney tentang di tunjukkan oleh MU untuk menjadi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen. Wayne Rooney sangat percaya bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan kejayaan nya lagi di MU.

Solskjaer merupakan pelatih ke 4 Manchester United setelah di tinggal pergi oleh Sir Alex Ferguson yang di karenakan pensiun pada tahun 2012/2013 yang silam. Solskjaer di berikan jabatan setelah Jose Mourinho di pecat dari Old Trafford di pertengahan Desember 2018 lalu.

Sejauh ini Solskjaer sudah membuktikan dirinya bahwa ia bisa membawa United ke jalan yang bener. ia sukses membungkam semua keraguan orang tentang dirinya yang sebagai juru takti. alhasil ia bisa membawa United lolos ke perempat final Liga Champions dan masih bersaing di 4 klasemen ELP.

Dengan hasil yang di dapatkan oleh Solskjaer , Rooney sangat percaa bahwa Solskjaer merupakan sosok yang tepat untuk MU” dia sudah memberikan kemampuan nya di atas lapangan dan kini ia akan memberikan intruksi kepada anak asuhnya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.” buka Rooney ”

Rooney juga mengatakan bawah pelatih seperti Solskjaer ini sangat di butuhkan oleh Manchester United, pasalnya dengan kemampuan dan pengetahuan nya akan mengembalikan kejayaan di kota Manchester merah tersebut.

Jika nantinya Solskjaer bisa membuat United menumbangkan Barcelona sudah di pastikan bahwa ia akan menjadi suksesor dari Sir Alex Ferguson. jadi kita harus melihatnya nanti dari kualitas dari seorang juru takti Solskjaer ” Tutur Wayne Rooney”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *