MU Mendapatkan Angin Segar Jelang Lawan Barcelona

Pihak Manchester United mendapatkan sebuah kabar gembira jelang pertandingan leg ke dua perempat final kompetisi Liga Champions 2018-2019 melawan Barcelona di Camp Nou, pada hari Rabu 17-04-2019. Tiga pemain Manchester United yakni Alexis Sanches, Ashley Young dan Nemanja Matic di beritakan sudah di beritakan sudah bisa tampil setelah puli dari cedera dan bebas sanksi bermain.

Manchester United mempunyai misi untuk menejar defisit satu gol saat berhasil di kalah 0-1 dari Barcelona pada pertandingan leg pertama lalu. Tambahan tiga pemian ini di prediksikan bisa cukup untuk membantu kekutan tim Manchester United.

Terutama nya buat Ashley Young dan Namanja Matic yang sering kerap menjadi pilar di Manchester United. Dan juga jangan lupakan Alexis Sanchez juga bisa sangat berguna saat permainan melwan Manchester United, apalagi pemain winger asal Chile ini pernah menjadi bagian dari Barcelona.

Walupun ketiga pemain andalan Manchester United ini sudah pulih dari masa cedera dan sanksi, Manchester tetap kehilangan pemain gelandang yakni Ander Herrera.

“Nemanja Matic akan segera berangkat bersama kami. Ander Herrera tidak bisa ikut tampil, Ander Herrera harus absen untuk membela Manchester United untuk beberapa saat,” Ujar pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, Gelandang Manchester United yakni Paul Pogba optimis Manchester United bisa membalikan kedudukan pada saat melawan Barcelona, Walaupun saat melawan West Ham di kompetisi Liga Premier League di berkati banyak sekali keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *