Juventus Juara Kompetisi Seria A 2018-2019

Juventus akhir nya berhasil untuk memastikan menjuarai gelar juara di kompetisi Seria A 2019-2019 ini. Kepastian ini berhasil di dapatkan setelah berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skore tipis yakni 2-1 pada pertandingan ke 33 pad aharu sabtu 20-04-2019 atau minggu dini hari ini WIB.

Dua gol dari Juventus pada pertandingan melawan Fiorentina di cetak oleh Alex Sandro dan satu gol bunuh diri pemain Fiorentina yakni german Pezzella.

Juventus sudah mengoleksi total 87 poin dari 33 pertandingan. Jumlah poin tersebut mereka ini sudah tidak bisa lagi di kejar oleh peringat posisi ke dua klasemen kompetisi Seri A 2018-2019 yakni Napoli yang baru saja mengoleksi total 67 poin dengan hanya tersisisa lima pertandingan saja .

Hasil kemenangan ini sudah di tunggu tunggu lama oleh Juventus yang beberapa kali luput oleh mereka dapatkan karena terlalu fokus yang terbagi pada kompetisi Liga Champions 2018-2019 pada sejak minggu lalu. Walaupun begitu, Juventus sudah sangat kuat karena sudah berhasul mengunci gelar juara hanya dengan 33 pertandingan, paling cepat di antara lima kompetisi liga top Eropa.

Gelar juara kompetisi Liga Seri A 2018-2019 ini merupakan gelar yang kedelapan secara beruntun yang berhasil di raih oleh para anak asuhan Massimiliono Allegri. Juventus telah terbukti terlalu digdaya di kompetisi Seria A, delapan tahun menjuarai kompetisi Liga Seri A secara beruntun bukanlah sebuah catatan yang mudah untk di raih atau di patahkan.

Juventus sebenar nya bermain cukup jelek meski saat mengalahkan Fiorentina. Juventus sempat terlebih dahulu tertinggal dan membutuhkan sedikit bantuan keberuntungan untuk menang. Semangat para skuat anggota Juventus tampak membara sekali untuk bisa menjawab harapan para fans Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *