Benzema Kembali Tajam, Real Madrid Disarakan Tetap Akan Membeli Penyerang Baru

Los Blancos (julukan Real Madrid) tetap di sarankan untuk membeli pemain berposisi stiker baru walaupun pria asal Prancis yakni Karim Benzema berhasil kembali menunjukkan performa terbaik nya di atas lapangan dan juga berhasil mencetak gol. Saran ini tersebut datang dari mantan pemain sepak bola dan juga sekaligus derektur olahraga Real madrid yanki Jorge Valdano.

Sebelum nya Real Madrid memiliki trio penyerang yang sangat mematikan yakni trio BBC. Trio BBC nama pemain dari Gareth Bale , Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Pada saat ini Cristiano Ronaldo sudah hengkang dari Real Madrid ke Juventus. Dan hanya tertinggal dari dua penyerang saja yang tersisa yakni hanya tinggal Karim Benzema yang lebih biesa di harapkan di lini depan Real Madrid ketimbang Gareth Bale.

Pemain asal Prancis yakni Karim Benzema pada sejauh ini sudah berhasil mencetak 30 gol dari total 50 kali pertandingan bersama klub sepak bola raksasa asal Spanyol yaknni Real Madrid di semua kompetisi musim ini.

Jorge Valdano mengatakan dengan kembali nya performa permainan Karim Benzema tidak boleh membuat klub sepak bola Real Madrid putus asa. Jorge Valdano.juga mengatakan Real Madrid tetap harus mencara striker baru untuk menjadi deputi stiker asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, Jorge Valdano juga memperingatkan Real Madrid supaya tidak membeli striker yang terlalu mahal juga. Karena Real Madrid juga membutuhkan dana besar untuk bisa membenahi posisi lain, seperti di posisi lini tengah dan juga lini belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *