Story Dendam Anak Pinggiran

Eruditio merupakan sebuah wilayah ddi bagian barat laut Land Of Dawn. Erudition merupakan simbol dari kecerdasab tinggi. Mereka membaut semua yang tidak mungkin menjadi mungkin apalagi terutama di dalam bidang teknologi.

Eruditio seringkali mengadakan sebuah eksperimen bekas periman di pinggir pinggiran kota yang damai. Pada awal nya semua berjalan sesuai dengan rencana sehingga ada suatu hari terjadi sebuah ledakan yang sangat besar yang harus mengakhiri kedamaina di pinggiran kota tersebut.

Ledekan tersebut sangat lah besar dan juga mengerikan dan api yang tercipta cukup besar untuk bisa melahap kota tersebut dengan sangat cepat. Seluruh penduduk yang tidak berdosa di pinggir kota juga di lahap oleh api dalam sekejap mata.

Eruditio segera mengirimkan ambulans dan tim medis darurat ke kota tersebut untuk bisa menyelamatkan penduduk kota tersebut. Akan tetapi sangat di sayangkan tidak ada yang bisa selamat di kota tersebut kecuali seorang anak laki laki dengan tubuh yang sebagian terluka bakar yang parah.

Dengan teknologi yang super canggih, para ilmuwan dari Eruditio berhasil untuk menyelamatkan tubuh akan tersebut. Bamun di dalik itu semua, anak kecil tersebut tidak pernah bisa melupakan hasil kejadi di mana semua orang yang tidak bersalah yang ada di pinggiran kota tidak bisa di selamatkan dari kobaran api. Pada akhir nya, anak laki laki tersebut kabur dari Erudito.

Beberapa tahun kemudian, anak tersebut kembali ke kota asal nya dan menemukan bahwa kota nya sudah terlupakan dan menjadi tempat pembuangan sampah. Anak tersebut pun menjadi sangat marah, Dia merasa sangat di rendahkan dan kenangan nya terkubur bersama sampah sampah dari teknologi Eruditio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *