Barcelona Kalahkan Liverpool, Selebrasi Suarez Panaskan Pendukung Lawan

Striker Barcelona yakni Luiz Suarez berhasil menepati janji nya yang akan melakukan selebrasi saat membobol gawang mantan klub sepak bola nya yakni Liverpool pada leg pertama pada babak semifinal kompetisi Liga Champions 2018-2019, pada hari kamis kemarin 02-05-2019. Dalam pertandingan selama, tuan rumah Barcelona berhasil menang telak atas lawan nya yakni Liverpool . Barcelona berhasil menang dengan skor 3-0 tanpa balas dan stiker asal Uruguay yakni Luis Suarez berhasil mencetak satu gol untuk Barcelona.

Janji tersebut berhasil di tepati oleh Luis Suarez sesaat setelah berhasil menjebol gawang Liverpool yang di jaga oleh kiper Allison Becker pada menit ke 26, berhasil memanfaatkan assist dari Jordi Alba. Itu merupakan gol dari pembuka kemenangan Barcelona, yang pada akhir nya membungkam wakil Inggris yakni Liverpool dengan skor yang snagat telak yakni 3-0, pada pertandingan leg pertama semifinal yang di adakan di markas besar Barcelona yakni di Camp Nou. Kamis semalam WIB (02-05-2019).

Luis Suarez mengekpresikan kegembiraan nya setelah berhasil mencetak gol pertama untuk Barcelona. Luis Suarez sangat terligat emosional. Luis Suarez juga mencium jari jarinya lalu meluncur di atas rumput sambil melenggangkan ke dua tangan ke samping sebelum para rekan setim nya datang dan ikut merayakan gol Luis Suares dengan memeluk nya.

Mesi pada sebelum nya sudah di beri peringatan, selebrasi gol dari Luis Suarez itu tetap menjadi kontroversi. Tentu saja hal tersebut di mata para penggemar Liverpool yang dulu pernah memuja nya.

Para komentar pun terus menerus bermunculan di media sosial. Seperti ada rasa sakit yang terselip, melihat mantan pemain andalan Liverpool bersikap seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *