Arsenal takut Berhadapan Dengan Chelsea di Final Lga Europa

Stiker Pierre Emerick Aubameyang punya harapa tersendiri untuk Arsenal di kompetisi Liga Europa . Pierre Emerick Aubameyang inhin Arsenal tidak bertemu dengan Chelsea pada partai puncak kompetisi Liga Europa 2018-2019 nanti.

Arsenal hanya perlu satu langkah lagi untuk bisa mencapai final kompetisi Liga europa 2018-2019. Pada pertandingan leg pertama semifinal kompetisi Liga Europa, Arsenal berhasil menang dengan skor 3-1 atas tamu nya Valencia.

Sedangkan Chelsea masih berjuang untuk bisa lolos ke partai final kompetisi Liga Europa 2018-2019 ini. Hal ini di karenakan pada pertandingan leg pertama di semifinal kompetisi Liga Europa 2018-2019, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Frankurt.

Chelsea dan Arsenal telah bertemu sebelum nya di kompetisi Liga Premier League 2018-2019 pada musim ini. Chelsea dan Arsenal sudah sama sama meraih hasil kemenangan di kadang nya masing masing.

Akan tetapi Pierre Emerick Aubameyang menilai bahwa Chelsea sangat sulit utuk di kalahkan kalau bertemu di final kompetisi Liga Europa 2018-2019 ini.

“Secara pribadi saya tidak mau menghadapai Chelsea di partai puncak kompetisi Liga Europa. Lebih baik kami menghadapi Frankfurt dari pada Chelsea, ” Kata Pierre Emerick Aubameyang seperti yang di beritakan oleh Metro.

“Kami sudah berhasil menghadapi Chlesea dan Chelsea merupakan klub sepak boal yang hebat. Akan tetapi , saya pikier Frankfurt juga lawan yang sama sulit nya dengan Chelsea,” Ujarnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *