Pogba Jawab Kritikan Dari Legenda MU

Pemain asal Prancis yakni Paul Pogba menjawab kritikan dari pemain legenda di Manchester United yakni Roy Keane. Paul Pogba mengatakan Roy Keane mengkritik performa pemain nya karena tuntukan dari pekerjaan nya.

Pada sebelum nya, Roy Keane menloncarkan beberapa pernyataan kepada Paul Pogba. Roy Keane mengatakan bahwa performa penampilan pria asal Prancis yakni Paul Pogba itu sember masalah di Manchester United.

Tidak hanya itu saja, Roy Keane juga tidak percaya dengan semua omongan Paul Pogba yang ingin Manchester United tampil lebih serius lagi.

“Roy Keane di bayar karena untuk berbicara di harapan kamera. Sedangkan saya hanya tetap fokus apa yang akan terjadi di dalam alapangan,” Ujar Paul Poga yang seperti di lansir oleh situs resmi Manchester United

“Semua orang boleh mengatakan hal apa saja karena mereka memang di bayar untuk hal tersebut. Sedangkan saya yang hanya di bayar untuk berjuang mati matian di atas lapangan untuk seluruh tim.” Ujar pemain asal Prancis yakni Paul Pogba.

Disisi lain pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskajer juah ikut membantah Paul Pogba akan hengkang dari Manchester United dalam waktu dekat ini. Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin Paul Pogba masih ingin terus berjuang untuk meraih prestasi di Manchester United.

“Paul Pogba sudah melakukan pekerjaan nya yang sangat luar biasa untuk Manchester United. Paul Pogba adalah pemimpin di ruang ganti Manchester United,” Ujar pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *