Gagal Datangkan Bruno Fernandes Bakal Membuat Man United Menyesal

Mantan pemain sekaligus penyerang Manchester United, Lois Saha, mengatakan bahwa mantan klubnya tersebut pasti akan sangat menyesal karena gagal mendatangkan Bruno Fernades. Hal itu karena pemain Sporting Lisbon itu adalah seorang yang mempunyai kemampuan untuk menjadi pemimpin dilini tengah dari Man United, dan aspek itulah yang saat ini tidak mempunyai mantan klubnya tersebut.

Seorang yang bisa menjadi motor pengerak dilini tengah sebuah adalah hal yang sangat sulit dilakukan oleh banyak pemain, dan pemain seperti itu yang tidak ditemukan didalam klub The Reds Devill julukan dari Man United. Sudah ada beberapa pemain yang dicoba untuk dijadikan seorang pemimpin dilini tengah seperti Ashley Young, Antonio Valencia, akan tetapi kedua pemain tersebut dianggap tidak memiliki jiwa kepemimpinan.

Pada bursa transfer musim panas 2019 ini Bruno Fernandes dikabarkan akan segera berseragam Man United, akan tetapi, transfer permain berpaspor Portugal itu tidak kunjung menjadi kenyataan sampai bursa transfer kembali ditutup. karena hal tersebutlah yang membuat Saha sangat yakin bahwa Man United akan menyesal tidak mendatangkan Fernandes.

bruno fernandes

Saat ini permainan Man United sendir hanya terpaku kepada satu pemain yaitu Paul Pogba untuk menjadi pemimpin dilini tengah, apabila pada musim ini Pogba mengalami cedera ataupun hengkang keklub lain, maka bisa dipastikan lini tengah Man United akan porak poranda karena tidak adanya pemimpin dilini tengah.

” Burno Fernandes merupakan pemain yang memiliki kualitas tekni permainan yang sangat mempesona, dan ia juga bisa menjadi seorang penentu dalam setiap pertandingan yang dijalani oleh Man United. akan tetapi, Fernandes adalah pemain yang terlahir untuk menjadi seorang pemimpin. Lini tengah adalah centra permainan setiap tim, apabila sebuah tim tidak mempunyai pemimpin bisa dipastikan permainan meraka akan minim akan kreativitas.” Ungkap Lois Saha.

” Kita hanya bisa menunggu saja sebab semua akan terjawab seiring berjalannya waktu, sebab saya sendiri sangat yakin bahwa Man United pasti akan sangat menyesal telah gagal untuk mendatangkan seorang pemimpin sekaligus gelandang kreatif pada skuad Man United saat ini.” tutup Lois Saha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *