Koulibaly Angkat Bicara Tentang Kabar Gabung Man United

Pemain belakang yang dimiliki oleh klub Serie A Italia, Napoli yakni Kalidou Koulibaly, sampai saat ini terus dihubungkan dengan klub Manchester United selama jendela transfer 2019 dimulai hingga ditutup kembali. Akan tetapi, dengan santai Koulibaly menghadapi rumor tersebut, karena dirinya menganggap itu semua hanyalah sebuah kabar burung, Ia juga lebih mefokuskan diri hanya untuk timnya saat ini Napoli.

The Reds Devill julukan dari Man United selama jendela transfer 2019 dimulai telah menunjukan keseriusannya untuk bisa mendatangkan pemain belakang Napoli tersebut, bahkan pihak Man United berani memberikan penawaran yang fantastis yaitu sebesar 110 juta euro atau sekitar Rp1,7trilun agar Napoli bersedia melepas Koulibaly.

Akan tetapi, Napoli tidak tergiur akan tawaran besar yang diberikan oleh pihak Man United dan lebih memilih menolak tawaran tersebut, hal itu karena, Napoli masih ingin memakai service pemain belakang asal Senegal itu.

Kalidou Koulibaly

Koulibaly juga mengungkapkan perasaannya yang masih bisa bermain untuk Napoli hingga saat ini. Karena, pemain berpaspor Senegal itu mempunyai keinginan untuk bisa membawa Napoli meraih kesuksesan termasuk memberikan trofi.

“ Saya sendiri sudah bisa mendegarkan rumor tersebut, sebab setiap bursa transfer dibuka banyak sekali klub-klub besar eropa yang dikaitkan dengan saya, bahkan secara terbuka ada yang mengatakan bahwa saya akan meninggalkan klub Napoli. Saat ini saya hanya mempunyai satu keinginan yakni bisa bermain dan memenangkan gelar bersama Napoli. Ungkap Koulibaly.

“ Saya juga tidak mempedulikan apa yang diberitakan tetang diri saya, karena tujuan saya saat ini untuk membawa Napoli menjadi tim terbaik Italia dan juga memberikan Scudetto. Saya merasa musim ini akan menjadi lebih sulit, sebab menurut saya, semua tim yang berlaga sudah menjadi lebih kuat dan membuat Serie A menjadi lebih menarik.” Lanjut Koulibaly.

“ Saya saat ini merasa belum memberikan permainan terbaik pada awal musim ini, Saya juga merasa Juventus merupakan tim yang sangat sulit dikalahkan. Maka dari itu, kami harus berkerja lebih keras lagi untuk meningkatkan permainan tim. Di Champions League kami berharap bisa sesegera mungkin memastikan diri lolos ke fase gugur, sebab kami sudah memulai langkah pertama kami di Champions league dengan baik setelah berhasil mengalahkan juara bertahan Liverpool.” Tutup Koulibaly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *