Berbagai Jenis Metode Pemolesan Aluminium Yang Bagus Anda Lakukan

Penyelesaian produk apa pun adalah penting. Finishing sering membuat ketahanan korosi lebih tinggi dan memberikan perlindungan ekstra. Selesai juga memiliki kepentingan kosmetik. Hasil akhir yang tepat dapat membuat produk aluminium lebih halus dan tampan. Jika Anda ingin semir cermin besar maka Anda harus memilih opsi terbaik yang tersedia untuk memoles.

Ada berbagai jenis metode pemolesan aluminium dan masing-masing memiliki penampilan yang berbeda. Baca ulasan untuk mengetahui tentang berbagai teknik pemolesan untuk bahan yang diekstrusi dan kepentingannya. Aluminium China sering disukai oleh pelanggan karena finishing yang tepat.

Mechanical Finishes: Mechanical finishes adalah salah satu teknik yang populer. Produk aluminium dipoles di mesin. Produk ini biasanya digosok, dipoles, diledakkan, dibumikan atau diampelas. Ini untuk hasil akhir kosmetik.

Anodizing : Ini adalah metode populer untuk memoles. Itu juga menambahkan lapisan perlindungan ekstra pada permukaan aluminium. Lapisan oksida terbentuk pada aluminium karena beberapa reaksi kimia. Lapisan oksida alami ini tahan lama, tahan korosi dan porus. Anodizing setelah pencelupan terang adalah pilihan yang bagus.

Bright Dipping : Bright Dipping adalah teknik di mana ekstrusi aluminium dicelupkan ke dalam bahan pemoles. Dip dipoles terbuat dari asam nitrat panas dan asam fosfat. Ini memberi warna akhir cermin pada sudut aluminium atau produk lainnya. Seringkali produk dianodisasi setelah dicelupkan terang karena itu membuat cat ekstra kuat.

Pretreatment : Dalam proses ini, aluminium dibersihkan atau dietsa dengan bahan asam atau basa. Setelah ini, lapisan pretreatment diterapkan pada produk. Lapisan ini digunakan untuk meningkatkan bubuk atau adhesi cat dan juga memberikan ketahanan terhadap korosi.

Lukisan Cair : Dalam metode ini, banyak pelapis warna digunakan untuk memoles. Lapisan memberikan ketebalan yang seragam di permukaan. Lapisan cair datang dalam berbagai warna dan dapat disesuaikan sesuai pilihan pelanggan. Volatile Organic Compounds digunakan sebagai bahan utama pelapis cair. VOC luntur selama proses pembakaran dan kompartemen padat memberikan lapisan pelindung pada produk.

Memilih salah satu metode pemolesan tergantung pada pekerjaan yang Anda inginkan untuk menyelesaikan bahan aluminium. Pilih dengan baik dan pastikan bahwa teknisi terbaik digunakan untuk proyek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *