Arab Saudi Larang Keras Warganya Ke China, Jika Ada Yang Melanggar Tidak DiPerbolehkan Pulang

Arab Saudi melarang keras warganya untuk bepergian ke China yang mana saat ini dalam keadaan yang sangat genting, kerena adanya wabah virus corona yang sudah merajalela di China.  Bagi warga Arab Saudi yang sengaja melanggar larangan untuk tidak bepergiana itu, tidaka akan bisa dan tidak di izinkan masuk serta kembali ke negara Arab Saudi.

Seperti yang bisa anda lihat diberita bahwa otoritas Saudi sudah menyebut pemebekuqn larangan perjalanan menuju ke China. Kerena juga ingin mengantisipasi wabah yang sekarang ini sangat ditakuti masyarakat Dunia. Wabah virus corona ini pertama kali muncul dikota Wuhan,China. Sejauh ini sudah banyak ratus orang yang meninggal akibat virus corona di China,Filipina dan Hongkong.

Kemudian juga bahwa “direktorat jenderal paspor yang secara tegas mengumumkan penangguhan perjalanan untuk warga dan penduduk Arab Saudi bepergian ke China” demikian ujar direktorat jenderal paspor saudi, seperti yanag kita lihat secara on air di berita Negara Saudi.

Kemudian juga otoritas saudi juga memperingatkan bahwa ada salah seorang warga yang melanggar aturan tersebut atau laranagan itu akan tidak bisa lagi masuk ke saudi nantinya. ” Dan kalau ada bukti bahwa ada seorang warga yang tidak memberitahu perjalanan mereka ke china, akan jadi mereka tidak bisa lagi masuk ke kerajaan”

Dengan ini kerena juga menegaskan bahwa langkah untuk bisa mencegah penularaan virus corona baru. Didalam pernyataan otoritas arabn saudi juga menyebuit ketentuan peraturan soal dokumen dalam perjalanan yang akan berlaku bagi setiap warga nergara Arab Saudi yang sengaja melanggar peraturan tersebut.

Dikeahui juga bahwa virus corona belum sampai ke Saudi. Namun sedikit kasus diantaranya terdapat sekeluarga yang berasal dari Wuhan China telah terkontaminasi di Uni Emirat Arab. Maka dengan itu Arab saudi bergegas untuk bisa melindungi warganya dari wabah yang ganas ini.

Dengan diperlakukan peraturan tersebut agar bisa juga menjadi salah satu tahap agar bisa mencegah penularan virus corona tersebut semakin luas. Demikian ulasan yang bisa admin buat semoga bisa bermanfaat bagi anda semuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *