3 Pantai Dengan Warna dan Keunikannya Didunia

Pantai adalah salah satu tempat yang menjadi pilihan para traveler saat liburan. Bukan hanya memberikan ke indahan ombak dan birunya hamparan air laut, tapi pantai juga mempunyai keunikan yang dapat memberikan daya tarik para wisatawan. Lantas dimana saja pantai yang mempunyai keunikan alami yang beda dari lainnya?

Pantai Dengan Warna dan Keunikan

1. Starry Night Beach, Maladewa
Pantai ini terletak di Maldives atau di Indonesia sering di sebut sebagai maladewa. Starry Night Beach adalah tempat wisata tertua di maldive. Pantai ini akan mengeluarkan cahaya berwarna biru pada saat malam hari di pinggiran pantai.

Cahaya biru ini berasal dari mikroba laut yaitu plankton. Apabila semakin kencang gerakan ombak di pantai, maka semakin cantik juga cahaya tersebut. Seakan- akan bintang- bintang di pindah itu pindah ke pesisir pantai.

2. Pantai Tangsi, Lombok
Lombok adalah tempat yang berpotensi tempat wisata tertau, dan yang paling uniknya lagi adalah pantai tangsi. Di mana pantai yang 1 ini sukses mencuri perhatian para wisatawan karena mempunyai keunikan pasir yang di milikinya.

Seperti yang anda ketahui, pada umumnya pasir pantai itu berwarna coklat. Tapi berbeda dengan pantai yang satu ini mempunyai pasir berwarna pink. Pasir berwarna pink ini berasal dari kepingan cangkang kerang merah. Apabila anda ingin mendapatkan pemandangan pantai berwarna pink yang sempurna, maka anda sangat disarankan untuk berkunjung pada pantai ini di siang hari saat matahari terik.

3. Ramla Bay Beach, Malta
Ramla bay beach adalah pantai kecil dan unik yang berada di kepulauan gozo. Pantai ini mempunyai pasir yang berwarna orange yang menyelimuti pinggirannya. Warna orange ini berasal dari batu gamping, serpihan kerang dan kumpulan vulkanis di sekelilingnya. Selain itu anda juga bisa mendapatkan pemandangan yang unik pada pantai ini, anda juga bisa mengunjungi bangunan peninggalan golongan romawi kuno di sekitar pantai ini.

Nah itulah 3 tempat wisata yang keren, semua menarik dan lain dari yang biasanya. Apabila saat tiba waktunya berlibur ada 2 hal yang harus untuk anda ingat adalah menjaga kebersihan dan keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *