Bola Terkini Eropa

Arsenal Harus Merombak Skuatnya

Bolagila-Mantan pemain Arsenal Chris Sutton menyebutkan jika Arsenal harus membenahi skuat mereka dengan besar besar jika ingin besaing dengan klub elite Primer Leangue lainnya. Sutton sendiri mengkritik jika barisan pertahan Arsenal lah yang menjadi titik lemah dan harus segera di benahi.

Dilansir dari media The Mirror, Menurut Sutton jika Arsenal sendiri tidaklah perlu melakukan perombakan besar besaran, ia hanya meminta jika pelatih yang akan menggantikan Wenger pada musim depan ,hanya perlu mengganti berapa posisi dengan pemain baru.

”Saya melihat Arsenal hanya perlu mengganti beberapa posisi yang memang sangat lemah, mereka hanya perlu merubah ubah skuat yang ada sekarang ini.” ungkap Suttton.

”Contoh yang paling terlihat ketika Chelsea berada di posisi 9 klasmen primer leangue, lalu Antonio Conte datang dengan membeli beberapa pemain lalu mengubah susunan pemainnya, apa yang anda lihat? mereka langsung berhasil menjuarai primer leangue, pada musim perdana Conte.”

Pertahan Arsenal sendri pada musim ini mendapat banyak sorotan, terutama hasil minor yang mereka raih, ya Wenger masih belum bisa membenahi pertahanan The Gunners hingga sekarang, yang membuat mereka terlihat lemah dan mudah di kalahkan di pentas primer leangue maupun eropa.

”Harus¬† ada yang pintar dalam mengubah sususan pertahan Arsenal yang sangat buruk pada musim ini, terutama mereka juga harus mendatangkan beberapa defender baru yang memiliki kualitas baik dan berpengalaman.

Arsenal sendiri pada musim ini hanya berhasil berada di posisi enam besar dan kembali terancam tidak dapat mengikuti ajang Liga Champions pada musim depan,penampilan buruk Arsenal hingga membuat Arsene Wenger langsung mengudurkan diri pada musim depan.