Bola Terkini

Burley : Saya Harap Liverpoool Segera Juara Primer Leangue

Eks pemain Chelsea yakni, Craig Burley mengungkapkan ingin melihat The Reds Liverpool berhasil menjuarai ajang Liga Primer Inggris pada musim depan. Hal ini dikarenakan Liverpool yang merupakan klub yang bersejarah di Inggris sudah lama tidak menjuarai ajang tersebut.

Liverpool sendiri pada musim ini menjadi klub yang menarik perhatiaan usai mereka berhasil menembus partai Final Liga Champions dan finish di empat besar Primer Leangue pada musim ini. Namun sayang Liverpool sendiri harus gagal di partai final menghadapi Real Madrid dengan skor 3-1 di Kiev. Apalagi kekalahan tersebut lantaran pemain andalan mereka Mohammed Salah tidak bermain penuh pada pertandingan tersebut lantaran terkena cedera usai bertabrakan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Kegagalan tersebut sendiri langsung di antisipasi oleh Jurgen Klopp dengan segera mendatangkan amunisi pemain baru guna memperkuat skuat timnya pada musim depan.

Pada awal musim ini aja, The Reds telah berhasil mendatangkan dua pemain baru yakni Fabinho dari As Monaco dan Naby Keita dari RB Leipzig. Kehadiran dua pemain tersebut di harapkan dapat membantu Liverpool untuk bersaing di ajang Liga Primer pada musim depan.Dan sosok Burnley yang merupakan mantan pemain Chelsea mengungkapkan jika ia amat berharap dengan Liverpool berhasil menjuarai Liga Primer pada musim depan, hal ini dikarenakan klub yang telah puasa gelar yang sudah cukup lama.

Pendapat Dari Burley

‘’Jujur saya sangat ingin melihat Liverpool menjurai ajang Liga Primer Inggris pada musim depan karena mereka sudah lama tidak mengangkat trofi tersebut.’’ ucap Burley kepada Sky Sport News.

Liverpool sendiri memang sudah lama tidak menjurai ajang Liga Primer Inggris. Mereka sendiri terakhir menjurai ajang tersebut setelah 28 tahun yang lalu tepatnya pada musim 1989/90. Fans Liverpool sendiri berharap klub kesayangannya dapat mendapat banyak kesuksesan setelah di latih oleh Jurgen Klopp.