Bola Terkini Eropa

Gattuso : Kami Sangat Ingin Mengalahkan Juventus Di Final Coppa Italia

Liga Italia-Alinatore Ac Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan jika dirinya yakin dengan para pemainnya mampu menghancurkan Juventus di Final Coppa Italia pada pekan depan.

Keyakinan Gattuso sendiri di kepada anak asuhannya usai berhasil meleburkan Helas Verona dengan Skor 4- 1 di San Siro dalam lanjutan Serie A di pekan ke -36.

Kemenangan Milan sendiri di cetak oleh Hakan Calhanoglu,Patrick Cutrone,Fabio Borini ,dan Ignazio Abate.Sementara gol dari balasan Helas Verona di cetak oleh  Lee Seung-Woo.

Menurut Gattuso ia memang yakin jika Gonzalo Higuain dan kawan kawan memang sangat kuat,tapi menurutnya I Biancconeri tidak akan selalu di hadapakan dengan kemenangan, bagi Gattuso jika timnya menujukan semangat dan motivasi untuk meraih gelar tersebut dengan sungguh sunggu, hasilnya pasti akan baik.

”Seluruh tim sangat ingin memenangkan Coppa Italia, Namun kami harus mengalahkan tim kuat seperti Juventus.” ujarnya.

”Jelas banyak yang mengatakan jika skuat mereka akan lebih baik dari kami,tapi anda tidak boleh salah, kami sedang dalam On Fire, Jadi saya berpikir tim kuat tidak akan selalu menang.” tuturnya.

”Kami melihat hari ini tim bermain dengan sangat luar biasa, rasa percaya diri mereka tumbuh dengan sangat baik,”

Ac Milan di eranya Gattuso tengah berjuang untuk finish di zona liga Champions Eropa pada musim depan, apalagi mereka musim ini masih berada di posisi enam besar serie A dan tepaut lima angka dengan penghuni empat besar Lazio. Gattuso sendiri akan berjuang keras untuk memenangkan Coppa Italia pada musim ini, jika berhasil meraihnya itu akan membuat skuat Milan bertambah percaya diri.