Eropa

Iannone Anggap Rossi Merupakan Legenda MotoGP Terbaik

Salah satu pembalap Suzuki, Andrea Iannone,mengatakan jika Valentino Rossi merupakan seorang Legenda yang harus menjadi panutan untuk semua pembalap yang berkiprah di MotoGP. Iannone sendiri mengatakan jika Rossi adalah contoh yang bagus bagi semua pembalap.

‘’Saya katakan jika Valentino Rossi merupakan contoh yang sangat baik, Dia sudah tidak lagi musa dia hampir memasuki usia 40 tahun dan ia masih bisa bersaing di puncak.’’

Valentino Rossi sendiri sudah berusia 39 tahun pada Februari yang lalu,Tapi sang Rider masih mampu menunjukan kualitasnya sebagai pembalap terbaik dunia dan mampu bersaing di level tertinggi.

Baru baru ini Rossi sendiri lagi lagi harus mengalami Insiden dengan rivalnya Mark Marquest ketika pada balapan MotoGP Argentina, dirinya harus bersenggolan dengan Marquest dan terpaksa Finish di posisi ke-19.

Sedangkan Iannone sendiri masih belum menjukan kemampuan terbainnya, Musim lalu saja dirinya harus berada di posisi 10 pada Klasmen Akhir.

‘’Saya mendapat pengalaman yang berharga setiap tahunya.Saya merasa saya terus berkembang.Kami juga mendapatkan motor yang lebih baik dari sebelumnnya.’’ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *