Bola Terkini Eropa

Ibrahimovic : Saya Merindukan United

Sepakbola-Mantan penyerang Internasional Swedia Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan jika dirinya sangat merindukan mantan klubnya Mancheter United dan pelatihnya Jose Mourinho, Ibrahimovic sendiri pada musim ini telah menjalani kariernya di Amerika bersama LA, Galaxy.Dirinya juga baru dua bulan berbaju LA dan mengungkapkan betapa ridunya ia dengan mantan klubnya.

Seperti yang kita ketahui jika Ibrahimovic telah memutuskan kontraknya bersama Mancheter United usai dua musim membela Setan Merah, dan hengkang dari Old Traford pada maret yang lalu.Sang bintang sendiri  menjadi idola baru bagi LA Galaxy.

Debutnya sendiri bersama di Amerika langsung menciptakan dua gol sepektakuler dengan membawa klubnya untuk menang dengan skor 4-3 ketika melawan Los Angeles FC.

Tapi baru baru ini sang bintang mengungah sebuah video dari akun Twiter Manchester United, dalam ungguhan video tersebut Ibrahimovic menyampaikan betapa rindunya ia dengan klub serta pelatih Jose Mourinho.

”Saya masih melihat klub ( United) bermain dengan sangat baik, Apalagi mereka berhasil lolos ke Final [FA] pada musim ini.Saya sangat menyukainya meskipun saya tidak berada disana. Saya sangat merindukan Fans yang ada disana.Bermain di Old Traford dan melihat seragam berwarna merah.” Ucap Ibrahimovic yang di lansir oleh Sky Sport.

”Saya mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang masih mendukung saya sampai sekarang, motivasi, Adrenalin yang anda semua berikan.Juga kepada rekan setim, karena anda membuatnya terasa mudah.” ucap Ibra.

”Dia ( Jose Mourinho) Saya juga merindukan anda.Anda sangat mengetahui bagaimana caranya untuk menang, tidak ada rahasia lagi di balik itu.’ Ungkapnya.

Zlatan Ibahimovic bergabung bersama The Red Devils pada tahun 2016 yang lalu dengan bebas transfer dan ia berhasil mecetak 17 gol dari 33 pertandingan yang telah di jalani oleh pemain berusia 36 tahun tersebut.